Rabu, Juni 08, 2011

Download Page

8 komentar
Nah, sahabat…
Page atau halaman ini, khusus untuk shared artikel atau tulisan. Mungkin ada tulisan yang sahabat butuhkan saat ini sebagai referensi atau acuan buat karya ilmiah sahabat atau juga memudahkan kerjaan sahabat-sahabat semua.

Page ini saya rasa penting, mengingat pengalaman saya saat on the job training (kerja Praktek) di PT. EPI banyaknya kendala yang saya hadapi. Terutama untuk panduan software (bagaimana mengolah dan memanajemen perangkat lunak tersebut) dan referensi untuk studi pustaka. Belajar dari pengalamana tersebut, ternyata terbukti ampuh saat on the job training di PT. Pertamina, ternyata ketersediaan referensi dan panduan/manual akan sangat membantu dan memudahkan kita..
Selain itu, yang melatarbelakangi page ini adalah saat saya bersama sahabat-sahabat seperjuangan menyusun tugas akhir di kampus, yang tak jarang merasa susah untuk menemukan referensi yang acap kali menyebabkan molornya masa studi. Begitu juga dengan banyaknya adik-adik tingkat yang tak jarang merasa kesulitan dan meminta bantuan untuk berbagi referensi..

Akhir kata materi-materi yang ada dalam page ini hanya ditujukan untuk tujuan edukasi bukan selainnya. Semoga page ini bisa bermanfaat dan memudahkan usah sahabat-sahabat semua.

Hand Book :
  1. Seismik (http://ensiklopediseismik.blogspot.com/) offline



     last update 8 Juni 2011

8 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya Ya..
apa aja deh, buat blog saya lebih baik lagi..

kalau sahabat merasa tulisan ini akan bermanfaat bagi sahabat yang lainnya, silahkan dishare...
Makasih ya atas kunjungannya, Jazakallahu Khair..